MAYONG KOPITIAM PURBALINGGA

 mayong kopitiam
Kopi, siapa yang tidak mengenal minuman yang ada dari jaman nenek moyang kita  ini. ya minuman yang terbuat dari biji pohon kopi ini sangat merakyat dan mendunia. Tak heran dari anak remaja sampai orang tua gemar mengkonsumsinya. Dijaman yang modern dan berkembang saat ini terdapat racikan-racikan kopi yang sangat enak rasanya dan banyak pula tempat ngopinya. Dari penjual kopi keliling sampai kopi yang ada dicafe. dari minum di pinggir jalan sampai di tempat ber wifi. Sruputttttttttttt nendang, ungkapan rasa yang sering diungkapkan para pecinta kopi.
Nah teman-teman, kali ini saya akan membahas tentang caffe tempat ngopi di Purbalingga yang sedang hits digandrungi para anak muda di kota ini. Mayong kopitiam, ini adalah tempat ngopi yang sedang hits di kota Perwira, cafe coffe ini berletak di Jl.Wirasaba (Gang Mayong) tepatnya di deretan wisata kuliner malam Purbalingga. disini tempatnya sangat strategis dan pas untuk nongkrong anak muda. selain itu tempatnya juga keren, desain interiornya sangat bagus dan nyaman untuk menikmati kopi dan santai disitu. ada dua 4 ruangan , satu diluar ruangan(out), tiga di dalam ruangan dan setiap ruangan di hias dengan desain yang sangat bagus, dari warna juga dari tempat duduk.

Menu yang ditawarkan juga relatif murah untuk sebuah cafe, ada banyak minuman yang disediakan disitu, untuk coffe ada Espres, T toraja, T flores, T robusta, Vanila latte, Coffe vietnam, caramel coffe, Affokado dan masih banyak. Untuk makan ringan ada juga roti bakar berbagai macam, ada roti bakar keju, strowberry, crispy jamur, tahu crispy, kentang crispy dll. Dari segi rasa dan penyajian di kemas sangat enak dan menarik dan pengolahan kopi oleh baristanya juga sangat enak. pelayananya yang ramah juga membuat betah para pengunjung cafe ini, tidak heran kalau banyak pelanggan yang betah dan minimal memesan 2 buah menu dan lama nongkrong di caffe tersebut  minimal setengah jam. Ayok buruan yang mau nyoba... biar ngehits.......


Sekian artikel tentang Kopitiam Purbalingga, semoga bermanfaat. Terimakasih 

0 Response to "MAYONG KOPITIAM PURBALINGGA"

Post a Comment